Langsung ke konten utama

Suka Duka Kuliah di Jurusan Pendidikan Teknologi Informasi Univesitas Negeri Surabaya.

Gak kerasa gua mau wisuda, tinggal pemberkasan aja sih. Ouh ia gua masuk Jurusan Pendidikan teknologi Informasi Unesa tPendidikan Teknologi Informasi, namun setelah tahun 2016 bertambah Prodi s1 Teknik Informatika dan s1 Sistem Informasi. Ouh ia awalnya gedung Jurusan Teknik Informatika di B1, gedungnya serem banget sumpah, udah reot kalau ujan kebanjiran, parkiranya kurang lagi. Wkwkwkwkwkw, maklumlah baru, hidup seadanya. Namun sejak tahun 2017 awal Jurusan teknik teknik informatika pindah gedung ke A1 dengan segudang fasilitas mewah, maklum karena gedung A1 bekas gedung Fakultas. Jadi wajar kalau fasilitasnya mewah.


Tahun 2013 akhir.  Itupun dulu masih ikut Jurusan teknik Elektro, lalu pada tahun 2015 harus membuat jurusan sendiri karena dari bidang keilmuan sudah tidak relevan dengan dengan jurusan teknik elektro. Gua juga sedikit beruntung juga karena pernah bekerja untuk dua himpunan, pertama himpunan jurusan teknik Elektro setelah itu pada tahun 2015 bekerja untuk Himpunan jurusan teknik informatika. Awalnya pada tahun 2015 Setelah terpisah dengan jurusan teknik elektro Unesa hanya ada Prodi D3 Manajemen informatika dan S1 Prodi

Diatas Cuma cerita singkat aja sih, kalau enaknya sih banyak males gua ceritanyya nanti loe – loe bilang gue tukang pamerlah, wkwkwkwkw. #sambilnyengir

Masalah pekerjaan setelah lulusan?, gua sendiri sebelum lulus udah kerja, yah walaupu gak jadi guru, karena sebenernya jurusan Pendidikan Teknologi Informasi Univesitas Negeri Surabaya seharusnya jadi guru, entah SMK atau SMA. Yang jelas dari pihak kampus mendidik mahasiswanya sebagai guru, gua sendiri masih kerja freelance. Masalah pengen jadi pengajar, pengen sih, tinggal nunggu waktu aja hehehehe.
Ouh ia temen – temen sendiri ada yang kerja sebagai Admin perusahaan, sekertaris perusahaan, bagian kreatif, database admintrastor, ada yang freelance bikin web, eh ada juga joki skripsi wkwkwkwkw. Jadi masalah pekerjaan sesuai selera kalian masing – masing yang pentin halal. Hehehehe.

Gambar ilustrasi anak sekolah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fenomena Wisata Kelamin di Songgoriti Batu

Curhat, Prosedur Pendakian Gunung Raung Terbaru

Rekomendasi Membuat YearBook (Photo Album Kenangan Sekolah) di Nganjuk dan Jombang.