Bisnis "kita" ditengah pandemi

Ya kali ini ditengah Pandemi dan dilanjutkan PPKM hingga akhir Juli 2021. Saya sendiri tidak menolak atau keberatan karena memang keadaan yang menaik terus dari -hari ke hari.😭😭😭 ini karena saya sendiri 2 minggu kemarin terdampak penyakit ini.

Keadaan makin memburuk untuk orang orang tertentu terutama Mereka yang bekerja sebagai tenaga kesehatan sudah saya ceritakan di postingan saya sebelumnya.


Sekarang ini kami para pengusaha mulai dari yang mengawali StartUp hingga proses scale up juga sangat sangat berdampak saya ingin berbagi cerita cerita saya pribadi dan cerita teman teman saya yang menghubungi saya via WhatsApp dan beberapa sosial media yang saya jadikan untuk kepentingan Silaturahmi. 😊


Kami sendiri dari team digital marketing Labelindo mulai pertengahan bulan Juni harus WFH full time karena kantor kami terjangkit Covid19 karena semuanya demam dan mulai lemas karena penyakit ini. disusul PPKM mulai bulan Juli PPKM kami tak bisa melakukan pekerjaan di kantor 😭😭 alhasil penurunan order hampir 50% karena admin dan team tidak dalam satu ruangan. Minggu kedua bulan Juli beberapa admin di pabrik yang bagian sektor produksi kami juga mengalami hal serupa.


Ini chat bersama mbak - mbak admin produksi di pabrik Yogjakarta 😟

wait tunggu dulu loh, pabrik di surabaya lebih menharukan, tapi saya salut kepada direksi rumah produksi di Surabaya tidak sampai merumahkan teman - teman.


Bahkan salah satu teman kami di komunitas TDA regional tertentu, dimasa paling sulit karena pandemi, untuk bulan ini bingung membayar para admin, jikapun harus merumahkan para pegawai sangat berat rasanya.

sekarang kami hanya bertahan, semoga ada jalan keluar terbaik.


Belum ada Komentar untuk "Bisnis "kita" ditengah pandemi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel